Kinderjoy Dan Kinder Eggs Halal Atau Haram ? Benarkah Menyebabkan Kanker?

shares |

Kinderjoy Dan Kinder Eggs Halal Atau Haram ? Benarkah Menyebabkan Kanker?
Kinderjoy Dan Kinder Eggs Halal Atau Haram ? Benarkah Menyebabkan Kanker? Viral tentang informasi Haram nya Kinderjoy dan Kinder Eggs serta menyebabkan kanker. SUdah banyak sekali pengguna sosial media baik facebook maupun twitter yang memposting Viral tentang Haram dan Menyebabkan Kanker dari Kinder Joy ini.

Salah seorang pengguna Facebook Adit s menanyakan Apakah Kinder Joy ini Halal atau Haram ke halaman Resmi Facebook kinderjoy Indonesia. Dan Berikut Statment dari Pihak Kinder Joy INdonesia :" Kinder Joy Indonesia Hi Adit, Kinder Joy is manufactured from India and our factory in India is Halal. It does not contain any animal fats or ingredients, there is no alcohol content and it is suitable for vegetarians."

Mengutip dari laman Tololpedia :
"Kinder Joy adalah sebuah makanan GaJe yang anehnya banyak disukai oleh hampir 68% anak kecil di dunia termasuk Indonesia (menurut Roy Suryo). Ada yang bilang isinya Wafer bulat dibalut Coklat, ada yang bilang isinya krim Coklat yang dicampur dengan krim susu, ada yang bilang isinya sehingga makanan ini mempunyai nama lain Kinder Joy. Yang penting ini makanan isinyan benar benar tidak jelas. "

ATau jangan jangan kamu malah belum tau bentuk dan wujud dari Kinder joy ini. Coba Simak Video Di bawah ini :





Masih kurang jelas dengan Alsan Di HAram kannya Kinder Joy ? Coba Simak Laman 7 Makanan Ini Dilarang Beredar dan Dikonsumsi Karena Alasan yang "Aneh"

Kalau Menurut kamu, bagaimana tentang kontroversi Halal Haramnya Kinder joy ini?

Share Ke Facebook Teman Kamu Ya...

Related Posts