Sakit Kepala Gak Kunjung Sembuh?? GIGITLAH BENDA INI!!

shares |

kepala atau pusing adalah permasalahan kesehatan yang umum dihadapi oleh kebanyakan orang. Sakit kepala atau pusing sendiri umumnya disebabkan stres yang berat, daya tahan badan lemah serta banyak hal yang lain. Dr Jane Leonard, seseorang yang memiliki klinik kesehatan di London dan Manchester menyampaikan kalau sakit kepala sama karenanya ada otot-otot di kepala yang tegang. Kemelut ini sendiri dapat berlangsung lantaran beragam jenis hal.
Dr Jane mengatakan,
" Sakit kepala yaitu permasalahan yang dihadapi hampir oleh semua orang. Sakit kepala sama karenanya ada ketegangan di kepala yang umum dipicu oleh stres, kekhawatiran, kelelahan ataupun masalah emosi. Sakit kepala juga identik karenanya ada kemelut di leher atau pundak dan rasa capek yang berlebihan. "

Solusi mudah menangani sakit kepala yaitu menggigit pensil
 
Disamping itu, menanggapi hal semacam ini, diambil dari laman dailymail. co. uk, beberapa pakar kesehatan serta peneliti mengungkap kalau sakit kepala dapat sembuh lewat cara paling murah serta gampang. Cara itu yaitu menggigit pensil. Menurut beberapa pakar, menggigit pensil diantara dua gigi dapat melatih otot yang awal mulanya tegang serta mengakibatkan sakit kepala reda. Menggigit pensil ini bahkan diakui dapat bikin fikiran semakin santai dengan cara perlahan-lahan.
Dr Jane mengatakan seandainya, peluang tidak banyak orang yang sakit kepala dapat pulih dengan langkah tersebut. Tetapi, dari riset yang dikerjakan beberapa pakar temukan kalau nyaris 80 % pasien sakit kepala perlahan-lahan pulih sesudah melakukan langkah tersebut. Sisanya, ada yang tetaplah sakit serta bahkan juga ada yang sakitnya semakin kronis. Hal semacam ini pastinya bergantung dengan penyebabnya sakit kepala tersebut. Ketika penyebabnya sakit kepala yaitu ada otot yang tegang lantaran stres, langkah tersebut dapat disebut cukup ampuh. Demikian sebaliknya, bila penyebabnya sakit kepala yaitu hal lain, kemungkinan saja langkah tersebut bakal bikin si pasien sakit kepala terasa sakit yang lebih kronis.
Julie Sugrue, seseorang fisioterapis yang mengutamakan diri dalam peran otot menyampaikan kalau sekurang-kurangnya ada 36 otot di tubuh yang menyebabkan sakit kepala. Untuk menangani sakit kepala ini sendiri, peregangan otot perlu dijalankan. Serta satu diantara langkah untuk meregangkan otot yaitu dengan menggigit pensil. Tidak cuma dengan menggigit pensil, yakinkan selalu untuk santai serta istirahat cukup agar sakit kepala yang diderita reda. Tetapi ingat, bila langkah tersebut tak bisa bikin sakit kepala sembuh, dianjurkan agar anda memeriksakan diri ke dokter. Mungkin saja, penyebabnya dari sakit kepala tidaklah otot yang tegang tetapi ada resiko penyakit lain yang lebih beresiko.
Ladies, semoga info ini bermanfaat ya?
sumber: vemale.com

Related Posts