Diary PSK Kalijodo Ingin Taubat Ini Bikin Hati Terenyuh

shares |


Diary PSK Kalijodo Ingin Taubat


Seperti diberitakan bahwa kalijodo akan segera dislulap menjadi taman hijau yang asri yang akan menjadi paru-paru kota Jakarta. Dalam aksi Ancaman pembongkaran Kalijodo membuat sejumlah PSK berangkat serta meninggalkan berbagai barang di tempat ia bekerja. Di antara barang-barang yang ditemukan, suatu buku diari membikin terenyuh.

Di dalam buku tersebut, tertulis curahan hati sekaligus juga doa dari seorang PSK yang ingin bertaubat. Ada penyesalan yang tersirat dari tulisan itu serta ingin kenasibannya di jalan kemaksiatan segera berkahri dan ia kembali ke jalan yan benar.

Berikut adalah isi dari ungkapan hati yang tulus dari seorang PSK yang bikin hati tergoyah siapa saja yang membacanya. 

“Ya Allah, aku udah nggak betah nasib yang aku jalani sekarang, Ya Allah bimbinglah aku ke jalan yang benar. Ya Allah... aku ingin menjadi orang yang baik di mata semua orang khususnya-Mu. Ya Allah... kapan semua ini berakhir. Ya Allah aku udah capek dengan semua ini.” demikian isi tulisan dalam diari yang ditemukan Selasa (23/2/2016).

Pada tulisan yang lain di buku itu, tersedia nama Via yang diduga kuat adalah pemilik diari tersebut. Via menyebutkan bahwa dia adalah seorang anak yang lugu yang salah pergaulan lalu dipergunakan orang untuk kepentingan sepihak. (si/sa)

Related Posts