( Samarinda ) PARAH! Di Tempat Inilah Si Tante Cantik Sembunyikan Pria saat Sang Suami Masuk Kamar

shares

RUMAH tangga Mantan Dirut Bank Kaltim Aminuddin berada di ujung tanduk. Aminuddin melaporkan istrinya sendiri RA Dwi Rahayu Widisari tekah berbuat zinah bersama seorang pria. Betapa marahnya Aminuddin saat melihat sang istri bersama seorang pria bernama Ari Hariadi berada di dalam kamar rumahnya sendiri.

Berita perselingkuhan istri Aminuddin ini sekarang menjadi buah bibir di Samarinda. Beberapa media pun meliput sidang perdana dugaan perzinahan di Pengdilan Negeri Samarinda, Rabu (16/9) lalu.

Kepada Samarinda Pos (JPNN Group), Aminuddin menceritakan perselingkuhan itu sudah terjadi sekitar bulan Februari silam.

Suatu saat, Widi, panggilan akrab Dwi Rahayu memperkenalkan seorang pria kepada Aminuddin. Pria tersebut diakuinya sebagai sales asuransi.

“Ada hal yang kurang wajar dengan kedekatan mereka. Saya menaruh curiga,” kata Aminuddin seperti dilansir Samarinda Pos.

Kecurigaan Aminuddin semakin menjadi. Dia akhirnya memutuskan mencari tahu sendiri tentang aktivitas perempuan yang dinikahinya 1 Januari 2009 lalu itu.

Hingga akhirnya ia berhasil menangkap basah Widi bersama Feri di dalam kamar rumahnya di Mahakam Residence, Jalan Sirad Salman, Samarinda Ulu, 7 Maret lalu.



“Saya waktu itu tidak boleh masuk ke kamar karena istri saya mengaku sakit. Nah waktu dokter masuk, saya juga ikut masuk dan mendapati pria itu bersembunyi di kolong meja rias istri saya,” ulasnya.
--jpnn--

Related Posts