The Power of 20ribu.. ( Buat Kamu Yang Susah Nabung )

shares

The Power of 20ribu.. ( Buat Kamu Yang Susah Nabung ) - Halo, apa kabar semua? Mau sharing tips ke kalian yang orangnya TIPE GAK BISA NABUNG, gak bisa liat duit nganggur di dompet.. Yuk coba tips ini..

Berikut ini tips The Power of 20ribu

Tips 1

Jangan punya cash , simpen di bank, asuransi, tabungan dll ambil secukupnya.

Tips 2

Ikuti gerakan menabung 20rb! Jadi setiap kamu KETEMU UANG 20rb itu adalah jatah tabungan (Entah itu kembalian indomaret, dikasih, gajian dll) KENAPA 20rb? Karena 20rb jarang dapetnya kan. Jadi yang nabung gak merasa berat. Terus misal kamu sudah kumpulin 5 lembar aja udah 100rb lo. Jadi kamu juga mendapat sugesti uang numpuk banyak jadi lega hati ini.

Lalu untuk menyimpannya kamu taruh di tempat air mineral seperti foto diatas atau bisa toples yang transparan.. Jadi bisa semangat liat yang ijo-ijo kan.. Kalau sudah terkumpul baru deh dibuat modal atau apa ajalah sesuai keinginanmu..

Okeh deh semoga bermanfaat ya… Cara ini terinspirasi oleh suhu IphooSantosa dan sudah dilakukan selama setahun, liat deh gambar diatas udah cukup banyak kan simpenan uangnya.. Ayo pada praktek dan sama-sama merasakan #thepowerof20rb

sumber : Vindy Harfrida / facebook.com/waceqaqaq

Related Posts