Inilah Sebab Mengapa Sangat Sulit Mendapat Hadiah Dalam Permainan Capit Boneka

shares |

Pernah memainkan permainan capit boneka? Atau setidaknya pernah melihat seseorang memainkan permainan itu? Pastinya sobat sudah tahu tentang permainan menggiurkan yang satu ini. Ya, permainan yang terlihat mudah dan bisa mendapatkan hadiah menarik ini tentunya sangat menarik minat kita untuk mencobanya.

Permainan mesin capit boneka

Memang kelihatannya mudah, cukup dengan memasukkan beberapa koin ke dalam mesin, mengarahkan capit tau penjepit lalu mengangkat hadiahnya. Akan tetapi, betapa jengkelnya kita saat yakin bisa dapat mengangkat salah satu hadiah dari mesin permainan tersebut, tiba-tiba hadiah yang sudah berhasil dicapit terlepas begitu saja, alhasil kita gagal mendapatkan hadiahnya.

Meski ada juga yang akhirnya berhasil membawa pulang hadiah dari mesin tersebut, namun hanya segelintir orang saja yang beruntung. Sehingga membuat kita berpikir bahwa untuk bisa berhasil dalam permainan itu, dibutuhkan keterampilan khusus.

Sebenarnya tidak seperti itu. Ada satu sebab yang membuat kita sangat sulit mendapatkan hadiah dalam mesin capit boneka tersebut. Ingin tahu mengapa bisa begitu? Simak ulasan berikut.

Sebuah video di situs YouTube menjelaskan bagaimana sebenarnya cara kerja mesin pencapit boneka tersebut. Mesin pencapit boneka yang sering kita jumpai ada di mal-mal itu memang sudah dicurangi alias dibuat sulit untuk dimenangkan. Kuatnya alat pencapit boneka di mesin itu bergantung pada seberapa banyak koin atau uang yang dimasukkan ke mesin itu.

Dalam sebuah video di situs Vox.com, seorang bernama Phil Edwards menjelaskan tentang bagaimana mesin pencapit boneka itu bekerja.

Dalam video tersebut Phil mengatakan sejumlah operator mesin memang sudah mengatur alat penjepit sedemikian rupa demi keuntungan mereka.

Misalnya, jika harga boneka itu sekitar Rp 100 ribu dan sekali bermain orang harus memasukkan koin senilai Rp 7.000 sedangkan si operator ingin dapat keuntungan sebesar 50 persen maka alat penjepit itu diatur supaya hanya bisa mengambil satu boneka setiap 21 kali percobaan.

Mesin itu juga diatur supaya bisa mengangkat boneka lalu menjatuhkannya lagi. Supaya si pemain berpikir dia hampir saja berhasil mendapatkan boneka. Hal ini supaya mendorong mereka untuk mencoba lagi dan lagi.

Ingin tahu cara kerja mesin pencapit boneka dan bagaimana curangnya permainan tersebut? Simak video berikut ini :



Lihat ini juga :

Jadi, ternyata ini alasan mengapa sangat sulit mendapatkan hadiah di mesin pencapit boneka yang terlihat mudah itu. Kalau sobat penasaran, bisa dicoba berulang-ulang hingga mendapatkan hadiah yang diinginkan. Pantang menyerah ya, tapi kalau menurut mimin mending beli bonekanya langsung di Istana Boneka..hehehe… J

Related Posts