Mengapa Mama-Mama Muda Justru Jauh Lebih Menarik Dari ABG? Alasan Ini Akan Bikin Kamu Makin Lumer

shares |

Mengapa Mama-Mama Muda Justru Jauh Lebih Menarik Dari ABG? Alasan Ini Akan Bikin Kamu Makin Lumer

Sebenarnya cewek yang dibilang cantik dan menarik itu relatif dan sesuai dengan selera masing-masing. Tapi setuju nggak disaat cewek sudah menikah dan sudah punya anak yang sering juga disebut mamah muda justru memiliki daya tarik tersendiri.

Mahmud memang lagi ngetrend banget nih beberapa bulan belakangan ini. Mahmud disini bukan Mahmud MD ya, tapi Mamah Muda. Istilah ini lagi tenar banget dikalangan anak muda Indonesia, kalo kamu sampe gak tahu, duh kebangetan deh bukan anak kekinian dong :D

Survey yang dilakukan oleh seorang (tidak disebutkan namanya) membuktikan bahwa 'mahmud' lebih disukai responden. Dan respondennya itu adalah laki-laki yang punya umur diantara 20-40 tahun. Kamu mau tahu apa isi surveynya?

Alasan Banyak yang Mengidolakan Mahmud (Mamah Muda)

Nah kamu pasti nunggu-nunggu yang ini kan? 

Dan sekarang saya pengen coba memberikan analisa yang didasari fakta, aktual, tajam, dan terpercaya. 

Kenapa sih mahmud lebih banyak yang ngidolain dibandingin anak SMA atau Kakak Kuliahan? 

Yuk, baca dibawah ini.


1.Mamah Muda Lebih Percaya Diri dan Utuh

Banyak tuh yang bilang, kalo cewek habis ngelahirin anak pasti badannya langsung gendut terus gak terurus gitu, gak kaya waktu masih muda. Nah berbeda sama mahmud (mamah muda), mereka ini tetap ngejaga badan dan penampilan mereka supaya tetep terlihat cantik dan muda. Makanya dibilang mamah muda.

Mahmud ini sudah ngerasa jadi wanita seutuhnya, karena udah berjuang melahirkan seorang anak dan tetap berani berpenampilan menarik didepan publik. Mereka lebih percaya diri, karena setelah melahirkan anak mereka tetep aja menjaga tubuh biar gak ada perubahan sama sekali sama waktu jaman muda dulu sebelum nikah. Ini daya tarik tersendiri loh yang ngebuat para mahmud banyak di idolakan sama anak muda.

2.Berpengalaman Luas (Mencakup Segala Hal)

Ini nih yang jadi idola banyak cowok a.k.a berondong. Cewek yang pernah punya suami pasti lebih pengalaman dibandingin sama cewek yang belum pernah nikah sebelumnya. Pengalaman yang dimaksud disini mencakup banyak hal loh, dan batakeras gak usah sebutin ya? Pasti semua udah tahu kan?

Status janda yang disandang seorang cewek bisa ngebawa daya tarik sendiri buat para cowok. Kalo kamu seorang cowok, pasti kamu tahu deh apa yang membuat seorang mahmud punya daya tarik sendiri.

3. Lebih Mapan

Katanya sih mamah-mamah muda lebih mapan dibandingin sama cewek yang belum pernah nikah sebelumnya. Kenyataannya sih emang iya, soalnya cewek yang udah pernah nikah itu pasti juga pernah kerja sebelumnya, dan punya pengalaman lebih dibidang pekerjaan, itu tuh yang udah dijelasin sama poin pertama tadi.

Nah mahmud juga pastinya perlu duit banyak kan buat ngejaga badan mereka supaya tetap seksi dan menarik? Kaya ngegym, permak salon, kosmetik, dan lain-lainnya. Mereka udah gak minta sama orang tua, tapi udah punya kerjaan sendiri buat beli itu semua barang.

Emang di Indonesia siapa aja sih mamah muda yang juga menjadi idaman para cowok? Ini dia 15 daftar mama di Indonesia yang bisa membuatmu jatuh hati

Nah kini udah tahukan kenapa mahmud bisa jadi lebih menarik dari ABG.
Sumber : Keepo.me

Related Posts