Mau Luncurkan iPhone 7 atau iPhone 6SE, Apple??

shares |

Mau Luncurkan iPhone 7 atau iPhone 6SE, Apple

Berdasarkan berbagai bocoran, iPhone terbaru tidak membawa banyak perubahan dari pendahulunya. Karena itu nama yang bakal disandang bisa jadi bukan iPhone 7, melainkan iPhone 6SE.

Dugaan tersebut berdasarkan dari bocoran kotak kemasan iPhone terbaru yang diposting laman Techtastic, Kamis (25/8/2016). Di bagian pinggiran kotak tertulis iPhone 6SE. Selain itu ada pula nama iPhone 6SE di kertas informasi yang terdapat di dalam kotak.

Kian meyakinkan ini adalah kotak iPhone terbaru terlihat pada kertas penyangganya. Di kertas untuk meletakkan iPhone itu, terdapat lubang yang ukurannya pas dengan besaran kamera iPhone anyar.

Mau Luncurkan iPhone 7 atau iPhone 6SE

Kabar soal iPhone 6SE kian diperkuat dengan munculnya foto hasil tes Geekbench. Pada hasil uji tertera keterangan model perangkat iPhone 6SE dan menjalankan iOS 10.

Bisa jadi Apple lebih memilih iPhone 6SE untuk dirilis tahun ini. Sementara nama iPhone 7 bakal digunakan tahun depan. Ini mengingat rumor yang mengatakan Apple akan merilis iPhone dengan banyak perubahan.

Seperti diberitakan laman Nikkei, Apple akan membesut iPhone layar melengkung layaknya Galaxy S7 Edge. Perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu bakal mengusung teknologi OLED, beralih dari LCD yang selama ini mereka pakai.

Mau Luncurkan iPhone 7 atau iPhone 6SE

Terlepas dari itu, benar atau tidaknya kabar soal iPhone 6SE harus menunggu hingga acara peluncuran diselenggarakan. Sebab, Apple tidak akan mengomentari rumor yang beredar.

Duo iPhone terbaru rencananya akan melenggang 7 September mendatang. Kabarnya ponsel terbaru Apple itu bakal ditenagai prosesor A10 dan RAM 2 GB.

Ruang penyimpanan internalnya sendiri terdiri dari 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Dirumorkan Apple juga bakal membesut memori internal 256 GB.

Mau Luncurkan iPhone 7 atau iPhone 6SE

Kedua ponsel ini disebut-sebut akan mengusung tombol home kapasitif. Selain itu, Apple dirumorkan menanggalkan port jack audio 3,5 mm. Kita nantikan saja tanggal mainnya, tidak lama lagi.

Related Posts