Astagafirullah, Beredar Foto ‘Wanita Bercadar’ Merokok Sambil Minum Miras

shares

Astagafirullah, Beredar Foto ‘Wanita Bercadar’ Merokok Sambil Minum Miras

Foto yang menampakkan beberapa orang yang mengenakan cadar berkumpul sambil merokok beredar di dunia maya.Pada foto itu, yang bersangkutan terlihat santai. Minuman diduga minuman keras (Miras) terhidang dan seorang dari mereka hendak meneguk minuman.

“Foto ini akan segera menyebar luas dalam beberapa jam mendatang, seperti api yang kuat membakar. Mereka itu laki-laki bukan perempuan.” demikian keterangan di Fanspage Wikileaks Documents berbahasa Arab dikutip situsmuslimahzone dan muslimahcorner, Selasa (28/7/2015).

Wikileaks juga mengatakan, “Ini adalah aksi yang dilakukan sekelompok laki-laki yang sedang menentang adanya cadar di Eropa.

Mereka ingin segera dikeluarkan undang-undang yang melarang pengenaan cadar bagi minoritas Muslim. Gerakan ini banyak dilakukan di Prancis dan Austria.”

Menurut Wikileaks, para penentang cadar itu banyak menyebar di jalanan, meminum minuman keras dan merokok di kafe-kafe.

Tujuan mereka adalah memberikan pesan negatif tentang cadar.

Sejak beberapa tahun terakhir, pelarangan cadar di Eropa memang telah menuai pro dan kontra.

Perlakuan diskriminasi yang dilakukan pemerintah dan sebagian masyarakat ini masih menuai protes kaum Muslim karena dianggap melanggar kebebasan beragama terutama dalam berpakaian. (muslimahzone/muslimahcorner)

Related Posts