Pemuda Muslim Wajib Baca : 10 Alasan Kenapa Wanita Tanpa Make-Up Pantas Menjadi Pendamping Hidupmu

shares |

Memilih pendamping hidup itu sangat penting, karena inilah kriteria wanita yang paling pas menurut Agama.
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan make up, make up memang bisa menonjolkan kecantikan seorang wanita. Namun jangan salah, ada yang lebih sexy dari kepolosan wajah seorang wanita. Karena bagaimanapun, wajah polos adalah cerminan dari diri kita girls. Dan inilah alasannya kenapa wanita berwajah polos tanpa make up harus mendapatkan perhatian lebih dari cowok.
Cewek yang beranin menunjukkan muka polos itu percaya diri
Jika seorang ceek berani tampil tanpa make up, berarti dia sedang menunjukkan bahwa dia percaya dengan dirinya sendiri dan semua kelebihannya yang alami tanpa buatan. Kepercayaan cewek yang alami itu akan mendapatkan nilai lebih dari cowok.
Cewek dengan muka polos itu menunjukkan kalau dia ramah
Muka polos itu itu menunjukan bahwa dia seorang perempuan yang ramah dan humble. Jika kamu ingin curhat, maka curhatlah dengan perempuan yang seperti ini. Karena dia akan sangat terbuka dan menjadi pendengar setia serta memberimu banyak solusi.
Tidak ada yang ditutup-tutupi darinya
Meski wajahnya berjerawat atau bahkan hitam sekalipun, dia tidak repot-repot untuk menutupinya. Karena baginya, kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari hati.
Suka petualangan, cewek seperti ini cocok buat kamu
Jika kamu cowok yang suka tantangan dan berpetualang, maka cewek dengan muka polos inilah jodohmu, yang akan setia menemanimu berpetualang tanpa ribet dengan make up nya. Meski naik gunung selama 4 hari, dia tidak akan bingung make up, cuci muka menurutnya sudah cukup untuk membuat wajah lebih fresh.
Tidak sombong, itulah sifat khas dari cewek dengan muka polos
Kalau pertama berkenalan, cewek denhan muka polos ini pasti sangat ramah, kadangn mengawalinya lebih dahulu untuk ngobrol santai. Maka sudah jelas dia rendah hati dan tidak sombong.
Memiliki kepribadian yang lebih bersinar karena tidak ditutupi oleh make up
Cewek dengan muka polos itu percaya, bahwa dengan kepribadiannya dan integritasnya, dia akan bisa menarik perhatian dengan caranya sendiri. Cewek seperti ini sudah dipastikan memiliki prbadi yang baik.
Dia terlihat lebih innocent
Cewek yang seperti ini biasnya menjadi incaran para cowok, gayanya yang apa adanya dengan wajah polosnya membuat dia lebih bersinar dengan senyumnya yang merkah.
Cewek dengan muka polos itu lebih bisa menjaga kesehatan
Secara tidak langsung, cewek dengan muka polos itu sadar, bahwa make up yang diaplikasikan ke wajah secara terus menerus akan meruak wajah.
Muka polos lebih sexy
Beberapa penelitian mengatakan, bahwa cowok lebih suka melihat cewek yang polosan dan natural, karena terliat lebih sexy dan apa adanya.
Banyak kejutan yang diberikan oleh cewek dengan muka polos
Kamu gak bakalan tau, jika cewek bermuka polos akan terlihat mengejutkan jika ber make up. Jadi siap-siap dikejutkan dengan penampilannya.
Buat kamu cewek, sudah jangan susah-susah maksain cantik hanya demi profile picture sosial media, kamu udah gitu apa adanya, karena cantik itu dari hati dan akhlakmu girls.
Sumber : 8kabar blog

Related Posts