Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami Tanpa Perlu Ke Dokter, Silahkan Di Coba!!

shares |

Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang demikian efektif untuk bersihkan gigi Anda. yang mana cara ini benar benar alami. 
Karang gigi yaitu permasalahan yang paling umum yang dihadapi umumnya orang apabila bicara tentang kesehatan mulut. Pastinya, karang gigi tidak tampak indah dan tidak disukai keberadaannya. 
Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada cara buatan sendiri yang demikian efektif untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yakni, cara ini benar benar alami. 
Bila Anda tidak berupaya membersihkannya, hal sejenis ini bisa mengakibatkan infeksi yang dimaksud dengan juga periodontitis. Tetapi tenang saja, dengan beberapa cara di bawah ini, Anda dapat merontokkan karang gigi dengan mudah dan cepat. Cara ini tidak akan mengakibatkan resikonya dan dapat diaplikasikan oleh semua orang. 
Salah dalam menyikat gigi dan flossing tidak teratur juga dapat mengakibatkan plak dan pembentukan karang gigi. Ini akan buat napas Anda jadi tak enak dan buat gigi Anda menguning atau cokelat. Tetapi dengan trik berikut ini, Anda tak perlu takut lagi. 

Langkah Pertama 
Kunyah sebagian biji wijen, tetapi janganlah ditelan. Lantas, sikat gigi Anda sampai bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok gigi Anda dan menghilangkan karang dari gigi Anda. 
Langkah Kedua 
Langkah yang satu ini begitu sederhana. Gunakan garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Kerjakan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang 
maksimal. 
Sumber : Healthy Life Vision

Related Posts