Ciyeee..Ciyeee Gadis Cantik ini Cari Jodoh Lewat Akun Facebooknya

shares |

Ciyeee..Ciyeee Gadis Cantik ini Cari Jodoh Lewat Akun Facebooknya

Di era yang serba digital dan era sosial media seperti sekarang ini, hampir semua aktifitas teman,pacar,tokoh,abg baik anak smp maupun sma dengan mudah kita temukan di lini masa jejaring sosial. Baik itu lini masa Twitter, Facebook,Path, instagram dan berbagai jejaring sosial lainnya. Tak sedikit yang membuat sebuah status tentang kesenangan, kabar gembira, kabar sedih dan bahkan terkadang Do'a pun banyak kita jumpai di lini masa jejaring sosial media.

Dari berbagai kronologis di lini masa facebook yang admin stalking'... ( istilah anak sosial media sekarang ) kami menemukan sebuah status unik dari seorang Gadis Manis Cantik Jelita Menggoda di akun facebooknya. Dia adalah Paramita Salmaatmariani pada hari kamis sekitar jam 00.29. Wiiiiihhh Jam 12 malam ini mungkin memang Jam Galau bagi para Jombloers-Jombloers.

Pada saat Artikel ini kami tulis status facebook dari Dara jelita Cantik menggoda dengan Foto-Foto yang menurut admin akui memang Cantik... Iya Cantik akan menarik siapa saja "kumbang" untuk sekedar Say Hai.

Gadis Manis ini Dalam Statusnya menuliskan : " aq lagi pengen nyari cowok yg baik lumayan gak ganteng2 amat intinya aq serius nyari pendamping ada gak?? tapi aq yg milih lho???? inbok aja ya yg seriuss aja umur 20-28thn"


Sampai saat ini status itu sudah di Like hampir 1.400 netizen dan di bagikan hampir 170 kali share pengguna facebook.Bagaimana menurut kamu Bro, apa kamu memenuhi kriteria Gadis Manis ini?? Silahkan Inbox ke akun facebooknya ya. Oh iya alamat Akun facebook ada di bawah ini. Sayangnya Komentar di akun cewek ini tidak untuk publik, karena ketika kami mencoba membuat komentar tidak bisa.




Berikut beberapa komentar netizen yang di pastikan ada dalam Friendlist Paramita Salmaatmariani , Karena jika kamu belum berteman dengan Do'i kamu tidak akan bisa berkomentar.

"Mynurma Azy Zahh : Aih aihh si teteh ciyuss ndak tuhh? Beneran udah bisa move on yak? Haha becanda jgn marah hehe"

"Rido Hrnandes Rido : Modus kali"

"Hansip Jatuh Cinta " G mau aaahh....tkut kmu slingkuh....gkgkgk.

"Tiyas Lejaring Pambudi Pambudi:Semoga tuhan yang maha kuasa mengabulkan permintaan dan keinginan km.."

Related Posts