Resmi! Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 7

shares |

Resmi! Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 7

Setelah serangkaian rumor, kepastian soal peluncuran iPhone 7 terjawab sudah. Apple akhirnya menyebar undangan peluncuran ponsel terbarunya itu.

Sesuai dengan prediksi sebelumnya, perusahaan besutan Steve Jobs itu bakal menggelar hajatan pada 7 September. Acaranya sendiri akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco tepat pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar jam 00.00 WIB tanggal 8 September.

Seperti biasanya, undangan yang disebar Apple tampak sederhana. Hanya ada tulisan 'See you on the 7th' dengan latar belakang bokeh cahaya. Bisa jadi ini semacam teaser dari kemampuan iPhone 7.

Menurut sejumlah kabar Apple akan merilis dua ponsel yang menjadi penerus dari iPhone 6S dan 6S Plus. Sejumlah perubahan disematkan pada keduanya.

Pertama garis antena yang diubah posisinya agar lebih apik di pandang mata. Kemudian dihilangkannya port jack audio 3,5 mm.

Ukuran kameranya pun diperbesar, dan khusus iPhone 7 Plus disebut-sebut akan dilengkapi dua kamera di bagian belakang. Belum ada informasi apa fungsinya, tapi menurut kabar untuk menghasilkan gambar yang sangat detail.

Apple dirumorkan akan menghadirkan varian warna baru pada iPhone, yakni hitam dan biru. Selain itu tombol home kini dibuat capacitive.

Selain iPhone 7 dan 7 Plus, santer dikabarkan perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu akan merilis sejumlah perangkat anyar, mulai dari iPad Pro, MacBook Pro hingga Apple Watch. Benar tidaknya kita tunggu saja 7 September mendatang.

Related Posts